Laman

LOWONGAN UPDATE LIHAT DI TAB ARSIP & UPDATE

Jumat, 19 April 2013

Lowongan PT. ANI (Aisan Nasmoco Industry) Kawasan Industri Ejip Cikarang

Lowongan Kerja PT ANI (Aisan Nasmoco
Industri)
Untuk posisi :
Operator Produksi

Persyaratan :
Jenis kelamin: Pria/Wanita
Usia Maks 22 Thn
Pendidikan min SMA / SMK sederajat
Tinggi Badan : min. 163 laki- laki 155 Perempuan
Bersedia bekerja secara shift

Cara melamar pekerjaan :
Via Pos ke alamat
PT Aisan Nasmoco Industri
Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park)
Plot 9L
Cikarang Selatan, Bekasi 17550


Atau datang langsung titip Satpam (Kalo bisa Pagi sebelum pukul 7 pagi)

Related Posts by Categories

19 komentar:

saya minat kerja lulusan stm penalaman 3th operator mesin dtaiwan

pengalaman di luar negeri biasanya menjadi nilai plus bagi perusahaan, coba mas inggit nurtantio cari job via jobstreet, ada kok bagi lulusan stm, bahkan saya pun beberapa kali pernah mendapat panggilan

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

ada lowongan untuk maintenan ga bos,,,

sekarang masih bisa gk ?

sekarang masih ada loker gk ?

masi gak pAk... di pT.Ani uNtuk bLan skRang pdhal aq dah ngeposin tp dh 1 bulan blom di pnggil aq pngn krja di Pt. ni pak.. lo mci ad lokerj hubungi no.087829808698

saya melamar di pt ani 1 sudah 10 bualan yang lalu pak tapi belum ada panggilan pak.kira2 untuk bulan ini ada tidak bapak.terima kasih

bisa ga terima yang tingginya hanya 145cm. mohon partisipasinya.

saya minta lulusan smp
mohon penjelasan ny

KRJ LUAR NEGRI TP GA DA SERTIFIKAT GIMANA???

pk sekarang di PT.ANI masih ada loker tidak?
saya minta alamat email HRD PT.ANI nya ya pk
kalau masih ada loker tolong hubungi saya di no ini 089635439294 atau ke email saya : aciesifp@rocketmail.com

gw kerja di ani,, loker di sini mh aneh, skrng ad loker besok ny g ad, trus ad lgi,,

kalo masih ada loker kasih infonya ya. ke nomer aku 087732610464

salam hormat.
Tujuan saya mencantumkan disini, untuk mencari pekerjaan yang serius.

nama : Eep saepulloh
Ttl : Bekasi, 1 November 1993
Umur : 19 Tahun
Tinggi : 166 Cm
Tamatan : SMA
NO hp :08996113396
Kemampuan : bisa mengakses komputer (Ms Axcel, Ms Word, Ms Powerpoint,) dan interternet.

terimaksaih atas perhatiannya.

Salam hormat
Tujuan saya mencantum disini untuk mencari pekerjaan

Nama: eko juliansah
Umur: 17 tahum
Tinggi: 170
Tamatan: SMA
No tlf: 085973853775

Trimakasih atas perhatian nya

PT WAHANA Produksi btl oli yamalube. jababeka 2 cikarang. gaji selama training
- Gaji 85rb perhar
- Uang makan.
- uang shif 390 ribu
stlh training gaji 2,3jt fasilitas full,

JALUR KUSUS test hanya wawancara langsung di PT. WAHANA. untk pria dan wanita usia max 27thn Pembayaran Setelah Tes/Oleh perusahaan PT. WAHANA Minat Hubungi saya bapak andi 085711335133 Tidak Menerima tlp

UNTUK MENYERAHKAN LAMARAN HUB 085711335133 ANDI BIAR CEPAT DI MPROSES TANPA TES

Poskan Komentar

Entri Populer

Share

Twitter Facebook